MNC Animation Rayakan Ulang Tahun ke-7

Rabu, 23 Mei 2018 - 21:55 WIB
MNC Animation Rayakan Ulang Tahun ke-7
MNC Animation Rayakan Ulang Tahun ke-7
A A A
JAKARTA - Menginjak usia 7 tahun, MNC Animation menggelar sebuah perayaan. Diselenggarakan di MNC Studios Kebon Jeruk, Jakarta, Rabu (23/5/2018), perayaan digelar secara meriah dan dihadiri oleh seluruh karyawan MNC Animation serta CEO MNC Animation, Liliana Tanoesoedibjo.

"Kita tau ini yang pertama kali kita merayakan ulang tahun ke-7 dan baru 3 tahun ini kita memperkuat animasi. Kita merasa bahagia udah 7 tahun kita berkaya di MNC Animasi," ujar Liliana Tanoesoedibjo saat perayaan ulang tahun MNC Animation di MNC Studios Kebon Jeruk, Jakarta, Rabu (23/5/2018).

Perayaan dibuka oleh rangkaian game menarik dilanjut dengan pemotongan kue dan foto bersama. Dalam kesempatan yang sama, Deputi CEO MNC Animation Ela Kartika menjelaskan pencapaian MNC Animation hingga saat ini sangat membanggakan dimana animasi Kiko mencapai rating tertinggi mengalahkan animasi luar negeri yaitu Doraemon.

"Suatu kebanggaan dan kerja keras kita semua, Kiko dapat hasil yang bagus di RCTI. Rating share Kiko itu mengalahkan Doraemon. Kita bangga ini ciptaan Indonesia dan buatan Indonesia," tutur Ela Kartika.

Tak sampai disitu, selama 7 tahun berkarya, MNC Animation juga telah menyuguhkan animasi dengan standar tak biasa melainkan internasional. Ini dibuktikan dengan kerjasama MNC Animation dengan Korea, Amerika dan Paris. Ke depannya, MNC Animation juga akan menghadirkan rangkaian animasi lainnya.

"Bukan standar biasa dan animasi kita diterima di internasional. Kita bekerja sama dengan Amerika, Paris dan Korea. Kita akan ciptakan animasi lain kita akan buat Princess Azura. Kita juga bekerja sama dengan script writter luar negeri juga biar tau buat story yang baik seperti apa dan kita mengacu standar internasional dan nggak buat yang biasa tapi beda," papar dia.

Kehadiran MNC Animation pun diharapkan dapat menyediakan hiburan tak hanya untuk Indonesia namun juga internasional. "Harapan animasi kita tetep kita jaga dan tingkatkan untuk internasional, kecepatan yang bisa menambah dunia internasional sehingga MNC Animation bisa menyediakan hiburan Indonesia dan internasional," ujar Liliana.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.0073 seconds (0.1#10.140)